Ketua TP PKK Kota Kediri Kunjungi Bumil Risiko Tinggi dan Balita dalam Kondisi Khusus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua TP PKK Kota Kediri Kunjungi Bumil Risiko Tinggi dan Balita dalam Kondisi Khusus

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 11 Januari 2023 20:26 WIB

Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar bersama Kepala Dinkes dr Fauzan Adima saat mengunjungi salah satu ibu dan balitanya. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mencegah stunting, tim penggerak PKK bersama Dinas Kesehatan Kota Kediri terus melakukan pemantauan terhadap dan balita dalam kondisi khusus.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kunjungan ibu hamil risiko tinggi untuk cegah stunting pada anak (kemilau cinta).

Rabu (11/1/2023), ada lima kelurahan yang dikunjungi oleh TP PKK dan dinkes. Yaitu, Kelurahan Banaran, Kelurahan Betet, Kelurahan Bangsal, Kelurahan Pesantren, dan Kelurahan Blabak.

Saat kunjungan, Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar memberikan edukasi kepada ibu hamil risiko tinggi dan balita dalam kondisi khusus.

Menurut Ferry, pemantauan terhadap bumil risiko tinggi dan balita dalam kondisi khusus penting untuk mengetahui perkembangannya. Sehingga, saat persalinan nanti berjalan aman dan lancar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video