Penuhi Undangan Kapolres Ngawi, Da’i Kamtibmas Siap Dukung Program Kepolisian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penuhi Undangan Kapolres Ngawi, Da’i Kamtibmas Siap Dukung Program Kepolisian

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 11 Januari 2023 19:36 WIB

Da’i Kamtibmas Kabupaten Ngawi bersama anggota Polres Ngawi menggelar kerjasama dalam menjaga pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif di Ruang Guyub, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Rabu (11/1/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Da’i Kamtibmas Kabupaten penuhi undangan Kapolres di Ruang Guyub, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Rabu (11/1/2023).

Agenda tersebut, dalam rangka bekerja sama menjaga pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat () yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera meminta kepada Ketua Da’i Kamtibmas, KH. Suroto dan seluruh pengurus yang hadir, untuk berperan membantu Polres menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, serta menjaga situasi di wilayahnya.

Ia juga menyampaikan, salah satu penyebab adanya gangguan keamanan dan ketertiban adalah tingginya angka . Oleh karena itu, dengan adanya pertemuan ini, diharapkan para Da’i Kamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat, sehingga, gangguan tersebut, bisa ditekan dan dicegah bersama-sama.

“Kami tidak bisa menjaga harkamtibmas di Kabupaten hanya sendiri, tanpa adanya dukungan, doa, dan sinergitas dari para tokoh agama dan para ulama. Kami juga berharap kedepannya agar bisa ditekan dan kita cegah bersama," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video