Kanwil Kemenkumham Jatim Monitoring Persiapan Hibah Aset Tanah Bangunan Lapas Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kanwil Kemenkumham Jatim Monitoring Persiapan Hibah Aset Tanah Bangunan Lapas Ngawi

Editor: Sigit
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 11 Januari 2023 06:26 WIB

Kalapas Ngawi memberikan paparan pada tim monitoring dari Kanwil Jatim

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB kedatangan tim dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Selasa (10/01/2023). Kunjungan tersebut merupakan agenda monitoring dalam rangka menindaklanjuti permohonan hibah tanah dan bangunan oleh Pemerintah Kabupaten .

Kedatangan rombongan dari Kanwil Jatim disambut Kalapas bersama pejabat utama.

"Hari ini kita kedatangan tim monitoring dari Kanwil Jatim dalam rangka persiapan hibah aset Kemenkumham dengan Pemkab ," jelas Kalapas , Gowim Mahali.

Agenda kunjungan monitoring diawali dengan koordinasi antara Tim Kanwil Jawa Timur dengan Kalapas beserta pejabat struktural Lapas . Hal tersebut terkait aset Tanah dan Bangunan yang berlokasi di Desa Pelem, Kecamatan .

Dimana aset tersebut merupakan satu area dengan Batalyon Artileri Medan 12/Kostrad (Yon Armed 12) dan Benteng Van Den Bosch. Sedangkan aset tanah dan bangunan milik Kemenkumham berdasarkan sertifikat yang dimiliki seluas 46.051 m2. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video