Persik Kediri Datangkan Hamra Hehanusa untuk Tambal Lini Pertahanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persik Kediri Datangkan Hamra Hehanusa untuk Tambal Lini Pertahanan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 09 Januari 2023 17:18 WIB

Al Hamra Hehanusa (dua dari kanan) mulai berlatih di Persik Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - terus memperkuat lini pertahanan. Setelah mendatangkan , tim berjuluk macan putih ini mendatangkan Al . Keduanya sama-sama mantan pemain Persija Jakarta.

Divaldo Alves, Pelatih , pihaknya sengaja merekrut dua pemain belakang untuk memperkuat lini pertahanan. Sebab, juga baru saja kehilangan sejumlah pemain bertahan.

"Tentu kami harus menambalnya karena di putaran kedua nanti jadwal akan sangat padat dan sangat riskan jika hanya bergantung kepada 2-3 pemain saja," jelas pelatih asal Portugal ini, Senin (9/1/2023).

Terkait keputusan merekrut Hamra, karena bek kanan itu dinilai punya kemampuan membaca permainan lawan yang sangat dibutuhkan di era sepak bola modern.

"Dia punya basic dan skill sepakbola yang baik. Selain itu, saya memang suka pemain yang mau bekerja keras dan saya pikir tipikalnya juga cocok dengan karakter sepakbola Kediri atau Jawa Timur yang sangat ngotot," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video