Keroyok Warga dan Rusak Warung, Belasan Pendekar Bocil di Jombang Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keroyok Warga dan Rusak Warung, Belasan Pendekar Bocil di Jombang Ditangkap Polisi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 09 Januari 2023 14:27 WIB

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Giadi Nugroho, saat menginterogasi belasan pendekar bocil yang ditangkap. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Belasan pendekar bocil kembali membuat onar dengan mengeroyok dua warga dan merusak warung di sekitar Kecamatan Perak, , Minggu (8/1/2023) malam. Sedikitnya, 13 remaja dari salah satu perguruan silat kini ditangkap polisi.

Kasatreskrim Polres , AKP Giadi Nugroho, mengatakan bahwa penangkapan belasan pendekar ini bermula usai mereka berkonvoi dengan mengendarai sepeda motor dari Mojoagung ke Perak. 

"Mereka ini selesai mengikuti acara kegiatan pembaiatan warga baru perguruan silat di Mojoagung. Pulangnya mereka arak-arakan dan membuat onar pada 3 titik di wilayah Perak dengan merusak sebuah warung dan melukai dua warga," ujarnya saat konferensi pers, Senin (9/1/2023).

"Dari 13 pendekar yang diamankan, tiga di antaranya masih anak-anak. Setelah dilakukan pemeriksaan, 5 orang kita tetapkan sebagai tersangka. Sisanya masih kita lakukan pendalaman lagi," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video