Wali Kota Kediri Apresiasi Suksesnya Kediri Scooter Festival #5 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Apresiasi Suksesnya Kediri Scooter Festival #5

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 06 Januari 2023 19:56 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu (tiga dari kiri) saat menerima cenderamata dari panitia KSF#5. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - mengapresiasi suksesnya Kediri Scooter Festival (KSF) #5. Menurutnya, KSF tahun ini menjadi yang paling ramai daripada gelaran sebelumnya. Hal itu diungkapkannya saat makan siang bersama panitia di Balai Kota Kediri, Jumat (6/1/2023).

"Terima kasih kepada rekan-rekan panitia atas suksesnya Kediri Scooter Festival. Di luar dugaan banyak peserta yang datang ke Kota Kediri. Ini KSF paling ramai dari tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

Menurut Abu Bakar, Kediri Scooter Festival dapat menghidupkan gairah ekonomi di Kota Kediri meski sekadar acara komunitas. Hal itu terbukti dengan banyaknya hotel yang penuh saat pelaksanaan Kediri Scooter Festival.

"Acara ini gaungnya sudah ke mana-mana. Saya sempat cek beberapa hotel banyak yang penuh. Ini hal positif bagi Kota Kediri," ungkapnya

Ia berharap Kediri Scooter Festival terus menjadi event tahunan di Kota Kediri. Meskipun sukses, ia berpesan agar tetap ada evaluasi oleh panitia. Hal itu bertujuan agar Kediri Scooter Festival #6 dapat terselenggara lebih baik dan lebih meriah lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video