Satu Pelaku Begal Sadis di Jombang Tertangkap, Polisi Hadiahi Timah Panas di Kaki | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satu Pelaku Begal Sadis di Jombang Tertangkap, Polisi Hadiahi Timah Panas di Kaki

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 05 Januari 2023 16:13 WIB

Tersangka saat dikeler ke Mapolres Jombang. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tim Resmob Satreskrim Polres berhasil meringkus seorang pelaku pencurian dengan kekerasan alias begal yang terjadi di Jalan Raya Dusun Gading, , Kecamatan Peterongan, Kabupaten , Minggu (1/11/22) lalu.

Tersangka yakni, Agung Sedayu (35), warga asal Dusun Murong Santren, Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten .

Kasatreskrim Polres , AKP Giadi Nugroho mengatakan, dari hasil penyelidikan pihaknya berhasil mengamankan tersangka pada Rabu (04/1/23), sekira pukul 18:00 WIB.

"Tersangka kita tangkap di wilayah . Sedangkan satu rekannya inisial Z, warga Gresik, saat ini masih DPO," ujarnya saat rilis pers, Kamis (5/1/23).

"Saat penangkapan, tersangka mencoba melarikan diri sehingga kita lakukan tindakan tegas terukur," imbuhnya.

Diungkapkan, tersangka merupakan seorang residivis dengan kasus curanmor pada tahun 2020. "Tersangka ini pernah masuk penjara, kasusnya ditangani Polda Jatim," terangnya.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan sebilah parang yang digunakan untuk melukai korban, sepeda motor Honda Scoopy nopol S 4280 OBY milik korban dan sebuah ponsel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video