Wakil Wali Kota Pasuruan Serahkan Santunan untuk Keluarga Korban Kecelakaan Kereta Api | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Wali Kota Pasuruan Serahkan Santunan untuk Keluarga Korban Kecelakaan Kereta Api

Editor: Sigit
Wartawan: Supardi
Selasa, 03 Januari 2023 12:41 WIB

Wawali Pasuruan serahkan bantuan dari PT Jasa Raharja kepada keluarga korban kecelakaan kereta api.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE. com - Satu keluarga tewas akibat dihantam kereta api di perlintasan tanpa palang pintu saat mengendarai sepeda motor di wilayah Rejoso, Kabupaten , pada Sabtu (31/12/2022) lalu.

Korban merupakan pasangan suami istri serta ketiga anaknya yang merupakan warga Kota . Pemerintah Kota pun turut berdukacita secara mendalam atas kejadian tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian atas peristiwa itu, pada Selasa (3/1/2022), bertempat di Aula Kecamatan Panggungrejo, Wakil Wali Kota secara simbolis menyerahkan santunan dari .

Penyerahan yang dihadiri oleh Kapolres Kota dan perwakilan Cabang Utama Jawa Timur, serta perwakilan pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Soleh Marzuki, ahli waris yang juga putra sulung dari korban kecelakaan tersebut, menerima santunan dari senilai Rp50 Juta untuk korban meninggal dunia, serta sejumlah nilai biaya pemakaman.

Pada kesempatan tersebut, Wawali menyampaikan dukacita atas terjadinya peristiwa memilukan tersebut.

"Dalam suasana dukacita ini, saya mewakili Pemkot menyampaikan belasungkawa mendalam dan kami mendoakan agar para korban laka kereta api ini husnul khotimah. Apalagi para korban ini meninggal pada saat akan menghadiri kegiatan Yasinan, maka kita doakan semoga syahid," ujar pria yang akrab disapa Mas Adi tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video