Gandeng Kimia Farma, Pemkab Jember Gelar Gebyar Lomba Mewarnai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Kimia Farma, Pemkab Jember Gelar Lomba Mewarnai

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Indrawan
Kamis, 29 Desember 2022 21:15 WIB

Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat membuka lomba mewarnai di Aula PB Sudirman.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemkab bekerja sama dengan PT menggelar Gebyar untuk anak-anak usia dini di Aula PB Sudirman, Kamis (29/12/2022). Adapun kategori yang terlibat dalam ajang tersebut yakni Playgroup dan TK se-Kabupaten .

"Lomba mewarnai ini baiknya orang tua dapat memanfaatkannya sebagai wahana mendidik anak. Sehingga, kegiatan itu juga dapat dimaknai sebagai salah satu upaya untuk melakukan pengembangan sumber daya manusia sejak usia dini. Kegiatan mewarnai tentu akan menunjang daya kreatif anak- anak," kata Bupati , Hendy Siswanto.

“Kegiatan ini sangat istimewa, jangan sampai kegiatan ini putus. Dalam komunitas mewarnai, jangan sampai bubar. Silakan membuat grup, baik dari sekolah manapun. Mari kita bersama sama mengawal anak kita masing-masing mulai sekarang. Wes wayahe kita mengembangkan bersama-sama,” tuturnya menambahkan

Hendy cukup mengapresiasi ide dan kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-94 Kabupaten . Ia berharap dapat menyelenggarakan agenda serupa dengan lebih baik dan berkelanjutan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video