Hasil Piala AFF 2022: Indonesia vs Thailand Seri 1-1 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Piala AFF 2022: Indonesia vs Thailand Seri 1-1

Editor: Sigit
Kamis, 29 Desember 2022 18:31 WIB

Indonesia vs Thailand

JAKARTA, BANGSA ONLINE.com - Timnas Indonesia gagal meraih poin sempurna setelah bermain imbang 1-1 melawan Thailand pada Piala AFF 2022 Grup A yang berlangsung di stadion utama Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/2022).

Dengan hasil itu, skuad Garuda bertengger di posisi kedua dengan torehan 7 poin, hanya kalah selisih gol dengan Thailand yang menjadi penguasa klasemen.

Indonesia berhasil menciptakan peluang pada awal babak pertama lewat Yakob Sayuri. Meneruskan umpan pendek Egy Maulana Vikri, pemain PSM Makassar tersebut gagal memaksimalkan peluang karena bola terlebih dahulu tertangkap kiper.

Pada menit ke-12, giliran Thailand yang memiliki kesempatan melalui Teerasil Dangda. Namun, umpan manis Suphanan tak mampu diselesaikan pemain 34 tahun itu.

Berselang dua menit, Dendy Sulistyawan mencoba peruntungan untuk mencetak gol. Memanfaatkan umpan Asnawi Mangkualam, sundulan pemain kelahiran Lamongan tersebut tidak tepat sasaran.

Kesempatan yang sama juga didapatkan Fachrudin Aryanto di menit ke-25, Namun kali ini sundulannya masih melambung ke atas gawang.

Peluang terbaik Indonesia terjadi di menit ke-39, upaya Witan Sulaeman yang berhasil merebut bola dari kiper, gagal mengubah keadaan setelah dia tak mampu mencetak gol ke gawang yang sudah kosong.

Hingga 45 menit babak pertama berakhir, skor kacamata menghiasi laga Indonesia vs Thailand.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video