Bupati Lamongan Minta Kepala OPD dan Camat Buat Program Bermanfaat untuk Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Lamongan Minta Kepala OPD dan Camat Buat Program Bermanfaat untuk Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 27 Desember 2022 22:54 WIB

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat memberi sambutan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi, mengajak kepada seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat di wilayahnya untuk meningkatkan kapasitas, serta kemampuan yang telah dicapainya dalam kinerja di pemerintahan. Namun yang berdampak manfaatnya kepada masyarakat juga tidak kalah pentingnya untuk diperjuangkan.

"Ke depan, saya minta lakukan transformasi untuk seluruh OPD, lakukan change. Memang, di dalam manajemen pemerintahan, pengawasan itu di belakang, tapi sesungguhnya ini mempunyai arti yang sangat penting dari seluruh aspek manajemen pemerintahan, kita lakukan evaluasi supaya ke depannya perencanaan lebih baik lagi," ujarnya, Selasa (27/12/2022).

Ia mengungkapkan hal tersebut ketika menghadiri giat Larwasda (gelar pengawasan daerah) 2022 di . Yuhronur pun meminta agar OPD maupun camat untuk mengawal proses dan mempunyai program, serta kegiatan yang sekiranya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Pilih yang sekiranya ini strategis, harus ada perubahan, agar pemudik yang pulang ke nanti tidak kecewa, bangga melihat perubahan pembangunan di yg semakin baik," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video