Kisah Pilu Wanita yang Pergoki Suaminya Selingkuh dengan Ibu Kandungnya Sendiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kisah Pilu, Wanita ini Pergoki Suaminya Selingkuh dengan Ibu Kandungnya Sendiri

Editor: Arief
Selasa, 27 Desember 2022 22:39 WIB

Pernikahan Risma dengan Suaminya, R. Foto: Tiktok/@norma_risma

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita karena suaminya telah berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Kisah ini telah dibagikan dan mendapatkan berbagai respon di sosial media .

Dalam video yang diunggah dimana akun tiktok @norma_risma tersebut, Ia mengungkapkan ketidak percayaannya atas apa yang terjadi pada dirinya.

Suami yang berinisial R itu, telah berselingkuh dengan ibu kandung sendiri.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut," tulis Risma dalam akun tiktoknya.

Perselingkuhan ini terbongkar, karena warga sudah curiga dengan suami dan ibunya, bahkan, kecurigaan itu, sejak 16 November 2022 lalu.

Pernikahan Risma dengan Suaminya, R. Foto: /@norma_risma

Kemudian, warga menggerebek rumah Risma, dimana saat dirinya sedang pergi bekerja. Mereka pun, memergoki R dan mertuanya, sedang menjalin kasih di dalam rumahnya sendiri.

Mengetahui hal itu, R pun kabur ke kamar mandi, sedangkan ibu mertua atau ibu Risma tak menyangka jika mereka akan digerebek.

"Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian?" tulis Risma dalam video yang ia bagikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video