Warga Karangrejo Gresik yang Tenggelam di Bengawan Solo Belum Ditemukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Karangrejo Gresik yang Tenggelam di Bengawan Solo Belum Ditemukan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Selasa, 27 Desember 2022 20:20 WIB

Tim gabungan dari BPBD, Basarnas, dan Polsek Manyar dibantu warga saat mencari korban. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim gabungan dari BPBD , Basarnas, bersama Polsek Bungah, dan pemerintah desa setempat terus mencari Hardak. Warga asal RT 2 RW 2 Desa Karangrejo, Kecamatan Manyar, itu tenggelam di Bengawan Solo.

Hardak tenggelam di Bengawan Solo saat mencari ikan mabuk akibat perubahan kondisi air atau komboan, Senin (26/12/2022) pagi. Saat itu, ia bersama dua temannya sekitar pukul 11.00 WIB mencari ikan di area belakang sekitar Warung Sembilang Pak Kasan, di Desa Bedanten, Kecamatan Bungah.

Ketika menangkap ikan menggunakan tangan, mereka terjun ke sungai dan tiba-tiba arus berubah deras. Dua orang berhasil menepi ke bantaran Bengawan Solo, sedangkan Hardak terbawa arus dan hilang.

Hingga memasuki hari kedua, Selasa (27/12/2022), petang, proses pencarian terus dilakukan, namun belum membuahkan hasil. Tim gabungan dibantu masyarakat setempat menyisir aliran Bengawan Solo menggunakan 2 perahu.

"Ada 2 perahu karet dari BPBD dan Basarnas melakukan penyisiran dari arah dermaga Dusun Ngaren Desa Sungonlegowo, Kecamatan Bungah ke selatan sampai Desa Bedanten dari sisi barat dan timur," kata Kapolsek Bungah, AKP Sujito.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video