Libur Nataru, Sejumlah Ruas Jalan Perbatasan di Kabupaten Kediri Mulai Dipadati Kendaraan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Libur Nataru, Sejumlah Ruas Jalan Perbatasan di Kabupaten Kediri Mulai Dipadati Kendaraan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 27 Desember 2022 17:59 WIB

Kasatlantas Polres Kediri, AKP Firdaus Canggih Pamungkas, saat membahas beberapa skema rekayasa lalu lintas. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sejumlah ruas jalan perbatasan di Kabupaten mulai dipadati kendaraan saat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ().

Kasatlantas Polres , AKP Firdaus Canggih Pamungkas, menjelaskan beberapa jalur di perbatasan yang sudah dipadati kendaraan itu yakni Simpang 3 Mengkreng Kecamatan Purwoasri, lalu Kecamatan Kandangan berbatasan dengan Kabupaten Malang, dan Kecamatan Wates yang berbatasan dengan Kabupaten Blitar.

"Mulai ada peningkatan kendaraan pribadi yang didominasi oleh roda empat, dari Hari Jumat malam kemarin," ujarnya, Selasa (27/12/2022).

Ia menyebut, ada beberapa skema atau rekayasa lalu lintas yang telah dipersiapkan Satlantas Polres ketika kepadatan kendaraan mulai tak terurai. Rekayasa lalu lintas tersebut yaitu diberlakukannya sistem kanalisasi, serta pengalihan arus di beberapa titik persimpangan menuju Simpang 3 Mengkreng dan jalur perbatasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video