Usai Terima Penghargaan dari Muri, Bupati Sampang Ungkap Kualitas Pemesanan Kostum SSHB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Terima Penghargaan dari Muri, Bupati Sampang Ungkap Kualitas Pemesanan Kostum SSHB

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mutammim
Senin, 26 Desember 2022 18:48 WIB

Bupati Sampang, Slamet Junaidi, saat jumpa pers di Alun-Alun Trunojoyo. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Sampang, Slamet Junaidi, menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) melalui Senam Sampang Hebat Bermatabat (SSHB) di sepanjang Jalan KH. Wakhid Hasyim dan Alun-Alun Trunojoyo, Senin (26/12/2022).

Acara yang digelar oleh persatuan senam seluruh Indonesia (Persani) itu diikuti 10.399 orang, dan terdiri dari unsur ASN, guru, PKK, Dharma Wanita, Bhayangkari, Persit, OPD, dan Kepemudaan. 

Peserta senam dibebankan biaya Rp200 ribu untuk mendapat kostum olahraga, khususnya ASN. Berdasarkan data yang diperoleh BANGSAONLINE.com, penarikan biaya kostum olahraga melalui surat edaran No. 426/01/Pan.Rekor.Muri/Xl/2022 tentang permohonan dukungan peserta SSHB ditujukkan kepada kepala dinas/badan/bagian di lingkungan dan ditandatangani sekertaris daerah setempat. 

Namun, sebagian penerima kostum mengeluh dan merasa kecewa karena kualitas tidak sesuai harga. Terkait hal tersebut, bupati enggan mengomentarinya dan menyebut semua peserta senam mendapat seragam

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video