368 Siswa MI di Sarirejo Lamongan Ikuti Perkemahan di WEGO | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

368 Siswa MI di Sarirejo Lamongan Ikuti Perkemahan di WEGO

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 25 Desember 2022 17:48 WIB

Sejumlah siswa Madrasah Ibtidaiyah dari Kecamatan Sarirejo, Lamongan, saat mengikuti Pergamacam di WEGO.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 368 siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Kecamatan Sarirejo mengikuti Perkemahan Penggalang Ma'arif Kecamatan (Pergamacam) di Lokasi Wisata Edukasi Gondang Outbond () , pada 24-25 Desember 2022.

Ketua LP Ma'arif NU Sarirejo, Syaiful Anam, mengatakan bahwa kegiatan kemah yang digelar oleh Sako Ma'arif NU Kecamatan Sarirejo diikuti 18 MI, dan menggunakan 80 tenda. Ia menyebut, kegiatan ini dalam rangka membentuk dan mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman, serta bertaqwa kepada Allah SWT.

"Agar tujuan pendidikan tercapai, tentunya diperlukan kegiatan seperti , sebagai upaya membangun, mengembangkan karakter, serta nilai-nilai luhur peserta didik, agar memiliki akhlaq mulia, sehat, berilmu, mandiri, cakap, dan kreatif. Selain kokurikuler, ekstrakurikuler juga tak kalah penting untuk mengembangkan potensinya," paparrnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video