PWNU Jatim Gelar Muskerwil 2022 di Nganjuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PWNU Jatim Gelar Muskerwil 2022 di Nganjuk

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Minggu, 25 Desember 2022 14:47 WIB

Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar, saat memberikan cendera mata kepada Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, ketika Muskerwil 2022 di Nganjuk.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Mojosari, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, , Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil), selama 24-25 Desember 2022

"Muskerwil ini memang menjadi sebuah amanat dari organisasi. Setahun sebelum masa khidmat berakhir, sudah harus ada Muskerwil yang kedua untuk evaluasi, mana saja amanat Konferwil yang belum terlaksana," kata Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar.

"Ini bukan soal politik. Keputusan dari NU ini kan menyangkut semuanya. Jadi harus dikomunikasikan dengan banyak pihak Seperti juga kebijakan mana saja yang perlu dibatalkan karena sudah tidak update ini juga akan diputuskan dalam Muskerwil,” imbuhnya.

Ia pun menyebut, Konferensi Wilayah (Konferwil) NU Jawa Timur bakal digelar pada Juni 2023. Setelah Muskerwil PWNU Jatim, diharapkan program-program yang belum terlaksana bakal segera terlaksana.

Tak hanya para kyai dan jajaran PWNU Jatim saja yang ada di sana, namun dalam pembukaan Muskerwil kali ini berbagai pejabat pun turut hadir dalam pembukaan tersebut, di antaranya Gubernur bersama wakilnya, Emil Dardak; Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan; Menpan RB, Abdullah Azwar Anas, dan Plt Bupati Marhaen Djumadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video