Gus Barra Apresiasi Sarasehan Seni dan Budaya Majapahit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Barra Apresiasi Sarasehan Seni dan Budaya Majapahit

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 22 Desember 2022 23:32 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi sambutan dalam Sarasehan Budaya. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , menghadiri Sarasehan Seni Budaya yang berlangsung malam ini, Kamis (22/12/2022). Ia mengapresiasi agenda tersebut.

turut memberikan rasa hormat kepada para pegiat seni budaya yang telah mempertahankan nilai-nilai luhur warisan tanah air. Putra Kiai Asep itu bersyukur karena bisa berada di tengah-tengah para pegiat dan pelestari seni budaya

"Kita tidak boleh lupa dengan sejarah. Kita, kata Bung Karno, kan jas merah jangan sekali-kali merupakan sejarah. Kita memiliki sejarah kebudayaan yang sangat luar biasa. Semaksimal mungkin berupaya melestarikan dan mengembangkan budaya serta seni ," ujarnya.

"Kita harus meneruskan perjuangan para nenek moyang kita yang telah membangun peradaban negara dan peradaban Nusantara, dimulai dari masa kerajaan-kerajaan dahulu," tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video