Setelah dari Surabaya, ANTV Kembali Gencarkan Sosialisasi STB ke Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setelah dari Surabaya, ANTV Kembali Gencarkan Sosialisasi STB ke Sidoarjo

Editor: Siswanto
Wartawan: Diyah Nisa
Rabu, 21 Desember 2022 21:20 WIB

Salah satu warga yang sedang melakukan scan ulang untuk beralih ke siaran digital.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejalan dengan keputusan Kominfo terkait pemeliharaan sistem penyiaran digital dan penghentian TV Analog Switch Off (ASO) yang terjadi di wilayah Jawa Timur 1, meliputi Surabaya, , Pasuruan, Pasuruan Kota, Bangkalan, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Mojokerto Kota dan Jombang, yang sepenuhnya beralih ke siaran digital.

Manager Corporate Communication , Riyandri Tjahjadi mengatakan, bagi warga Surabaya dan sekitarnya, yang belum berhasil mendapatkan siaran digital , cukup dengan melakukan scan ulang Set Top Box (), hingga menemukan di UHF 32.

"Apabila telah melakukan scan ulang, tentunya akan mendapatkan tayangan yang lebih bersih, jernih dan canggih. Namun juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa motor listrik dari ," ujarnya, Rabu (21/12/2022).

Ia mengatakan, pihaknya melakukan sosialisasi melalui sosial media dan mengunjungi warga Surabaya di beberapa wilayah secara langsung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video