​Seleksi Penerimaan PPPK Tenaga Teknis Pemprov Jatim Dibuka, Ada 442 Formasi di 59 OPD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seleksi Penerimaan PPPK Tenaga Teknis Pemprov Jatim Dibuka, Ada 442 Formasi di 59 OPD

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 21 Desember 2022 14:42 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja () Tenaga Teknis di lingkungan secara resmi dibuka hari ini, Rabu (21/12/2022). 

Terdapat 442 formasi yang tersebar di 59 organisasi perangkat daerah (OPD) dengan penempatan di seluruh wilayah Jawa Timur. Jumlah tersebut meliputi 60 nomenklatur jabatan fungsional di semua jenjang pendidikan, yaitu Sarjana, Diploma, dan SMA/SMK.

Adapun rincian masing-masing pada jenjang pendidikan adalah 300 alokasi formasi Sarjana, 50 alokasi formasi Diploma, dan 92 alokasi formasi SMA/SMK. Pendaftaran Seleksi Tenaga Teknis ini berakhir pada 6 Januari 2023, dan merupakan gelombang ketiga setelah sebelumnya untuk Formasi Tenaga Kesehatan dan Tenaga Guru pada November lalu.

Terkait hal tersebut, Gubernur mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur yang memenuhi kriteria dan persyaratan agar segera mendaftar. Menurut dia, ini merupakan kesempatan emas untuk bisa bergabung dalam keluarga besar .

"Catat tanggalnya dan pastikan tidak kelewatan, karena tersedia 442 formasi teknis untuk rekrutmen tahun 2022 ini. Saya tunggu untuk bergabung dan bekerja bersama membangun Jawa Timur," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video