Satpol PP dan Bea Cukai Kota Batu Musnahkan Jutaan Batang Rokok Ilegal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satpol PP dan Bea Cukai Kota Batu Musnahkan Jutaan Batang Rokok Ilegal

Editor: Siswanto
Wartawan: Adi Wiyono
Selasa, 20 Desember 2022 20:49 WIB

Bea Cukai bersama Forkopimda Kota Batu saat melakukan pemusnahan hasil operasi Rokok Ilegal di TPA Tlekung Junrejo, Kota Batu, Selasa (20/12/2022).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Bea Cukai dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) musnahkan jutaan batang rokok ilegal hasil operasi yang dilakukan sebanyak dua kali, yaitu 24 November dan 8 Desember 2022 di TPA Tlekung Junrejo, , Selasa (20/12/2022).

Operasi gabungan yang dilakukan Satpol PP, TNI-Polri dan Bea Cukai itu, di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Junrejo, Batu dan Bumiaji.

Kepala Satpol PP , Bambang Kuncoro mengatakan, operasi gabungan tersebut, sebagai upaya pemberantasan rokok ilegal yang beredar di wilayah .

"Dalam operasi bersama itu, kami telah dapatkan barang bukti sebanyak 2, 394 juta batang rokok ilegal, selanjutnya setelah dilakukan proses barang tersebut menjadi barang milik negara" tuturnya.

Bambang mengatakan, barang yang disita tersebut, sebanyak 1.084.200 batang.

"Kemudian Di kantor Pengawasan dan pelayanan bea dan cukai Tipe madya Cukai Malang sebanyak 1.288.560 batang dan di kantor satpol PP kota Batu sebanyak 12.020 batang" jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video