Sat Set Sat Set, Plt Bupati Nganjuk Lantik Sekda Definitif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sat Set Sat Set, Plt Bupati Nganjuk Lantik Sekda Definitif

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Senin, 19 Desember 2022 22:49 WIB

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, saat melantik Nur Sholekan sebagai Sekdakab Nganjuk. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Nur Sholekan resmi menjalankan tugas sebagai sekretaris daerah (Sekda) usai dilantik Plt Bupati , Marhaen Djumadi, Senin (19/12/2022). Agenda yang berlangsung di Pendopo KRT Sosro Koesomo ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD , Tatit Heru Tjahjono, dan seluruh OPD .

"Dalam proses seleksi pemilihan yang dilaksanakan, sudah menjalani penjariangan tim panitia seleksi (Pansel). Saya tegaskan bahwa seleksi yang dilakukan pansel sudah sesuai, dan nol rupiah," kata Marhaen.

"Perlu diketahui, kerja profesional memang harus diutamakan, dan pembangunan harus bersama-sama, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok-kelompok. Perlu saya tekankan kepada sekda yang baru dilantik, utamakan kerja profesional dan jangan hanya kelompoknya," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video