Rem Blong, Truk Fuso Seruduk Dump Truk di Tol Dupak Surabaya, 1 Penumpang Meninggal Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rem Blong, Truk Fuso Seruduk Dump Truk di Tol Dupak Surabaya, 1 Penumpang Meninggal Dunia

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 19 Desember 2022 20:25 WIB

Kondisi truk fuso setelah alami kecelakaan di di ruas Tol Dupak arah Gresik, atau 100 meter setelah Gerbang Tandes Barat, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang melibatkan Dump Truk dengan nomor polisi W 8340 UQ dengan Truk Fuso bernopol K 1397 SD, di ruas Tol Dupak arah Gresik, atau 100 meter setelah Gerbang Tandes Barat, . Akibatnya, satu penumpang meninggal dunia.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, kecelakaan melibatkan Dump Truk yang di kendarai Mulyono (47) warga Pamotan, Kabupaten Rembang, dengan Truk Fuso yang kemudikan Kenang (28) warga Rembang.

Ia mengatakan, dalam kendaraan tersebut, terdapat penumpang bernama Haryatima (42) dan anaknya, Bastian Dimas (7) asal Gundil, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit Situbondo.

"Semula, kendaraan sama-sama berjalan dari timur ke barat, ruas tol Dupak arah Gresik dan arus lalin padat. Karena terjadi antrian pada Gerbang Tandes Barat," katanya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (19/12/2022).

Setibanya di Km 3.400/A, lanjut Dwi, kendaraan Truk Fuso yang dikemudikan Kenang yang semula berjalan di lajur tengah banting setir ke kiri. Sebab, mengalami gangguan pada pengereman atau rem blong.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video