Mengintip Pesona Bukit Anjhir di Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mengintip Pesona Bukit Anjhir di Bangkalan

Editor: Siswanto
Wartawan: Muzammil
Sabtu, 17 Desember 2022 22:08 WIB

Wisata Bukit Anjhir Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Selain dikenal dengan Kota Dzikir dan Sholawat, juga memiliki kekayaan alam yang melimpah, seperti Bukit Anjhir yang berada di Desa Kemoning, Kecamatan Tragah. Destinasi wisata yang tak jauh dari Jembatan Suramadu ini sangat cocok untuk dikunjungi para pecinta alam.

Sebab, selain menyuguhkan pemandangan yang indah dari ketinggian, hembusan angin sepoi-sepoi juga akan membuat para pengunjung betah karena diperbolehkan untuk mendirikan tenda di lokasi, dan hanya membayar parkir secara sukarela.

"Untuk masyarakat yang ingin berwisata ke Anjhir hanya perlu membayar biaya parkir saja secara sukarela, tidak ada tiket masuk," kata salah seorang pihak pengelola Bukin Anjhir, Supriadi, saat dikonfirmasi, Sabtu (17/12/2022).

Ia mengatakan bahwa destinasi wisata itu sudah diresmikan pada 12 Desember 2022 oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) . Menurut dia, Bukit Anjhir belum sepenuhnya jadi dan masih berada di angka 20 persen dari rencana target pembangunan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video