BNI Wilayah 06 Ajak Pers Perkuat Digitalisasi Perekonomian Perbankan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BNI Wilayah 06 Ajak Pers Perkuat Digitalisasi Perekonomian Perbankan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Jumat, 16 Desember 2022 20:53 WIB

Suasana pembukaan Talkshow Media SYNC 2022 di Surabaya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Negara Indonesia (ero) Tbk- Wilayah 06 mengajak Media berkolaborasi untuk memperkuat digitalisasi perekonomian perbankan pada 2023 dan tahun-tahun selanjutnya.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis SME dan Konsumer Wilayah 06 , R Hery Prijanto saat membuka Talkshow Media SYNC 2022, pada Kamis (15/12/2022) malam.

Ia menyebut, mengajak media untuk berkolaborasi dan bersinergi di tengah informasi digital yang berkembang pesat, dan sejalan dengan inovasi memperkuat kemudahan serta kenyamanan layanan bertransaksi.

Khususnya untuk aktivitas operasional melalui berbagai channel, baik layanan melalui transaksi di Outlet maupun layanan Digital Banking untuk kebutuhan transaksi masyarakat, pemerintah, pelaku usaha, dan investor.

"Media merupakan partner bagi untuk tumbuh bersama mewujudkan komunikasi massa dan keterbukaan informasi bagi publik di era digital saat ini dan mendatang. Harapan , semoga dengan terselenggaranya Talkshow Media SYNC 2022 memberikan manfaat perkembangan signifikan ke depan untuk Digitalisasi Perekonomian Perbankan 2023 dan tahun-tahun selanjutnya,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (16/12/2022).

Hadir sebagai narasumber dalam talkshow ini, yakni Ketua atuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jatim Lutfil Hakim, Regional Chief Economist Dr Wisnu Wibowo dan Panit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKP Suprihono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya Ekonomi Pers BNI

Berita Terkait

Bangsaonline Video