Prediksi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya: Duel Tim Terluka, Ambisi Rebut Tiga Poin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prediksi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya: Duel Tim Terluka, Ambisi Rebut Tiga Poin

Editor: Sigit
Kamis, 15 Desember 2022 23:16 WIB

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duel klasik Jakarta versus Surabaya akan tersaji pada pekan ke-15 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/12/2022). Laga antara vs dijadwalkan akan kick off mulai pukul 15.00 WIB, live di Indosiar.

Pada pekan ke-14, Macan Kemayoran gagal meraup poin ketika menghadapi PSIS Semarang. Tim asuhan Thomas Doll kalah dengan skor 2-0 dari Laskar Mahesa Jenar. Untuk pertama kali di musim 2022-2023, gawang kebobolan lebih dari satu gol. Andritany Ardhiyasa dan kolega juga baru mencetak satu gol pada tiga pertandingan terakhir.

Di lain sisi, Bajul Ijo julukan Surabaya hanya memperoleh satu poin di dua laga terakhir. Kalah 2-1 dari Persib dan bermain imbang 1-1 lawan Persik Kediri, anak asuh Aji Santoso tampaknya mempunyai masalah di lini belakang. Gawang klub kebanggaan arek-arek Suroboyo selalu kebobolan pada tujuh laga terakhir di .

Dalam klasemen sementara Musim 2022-2023, berada di peringkat kelima dengan mengumpulkan 25 poin dari tiga belas laga. Sementara tercecer di urutan sepuluh dengan raihan 17 angka dari empat belas kali pertandingan.

Dari sisi head to head yang dirangkum dari berbagai sumber, klub yang bermarkas di Stadion Bung Tomo lebih unggul dibanding . Dalam lima laga, sukses meraih tiga kali kemenangan dan sisanya bermain imbang. Pada pertemuan terakhir, kedua kesebelasan harus puas berbagi angka dengan skor 3-3 di Liga 1 musim lalu.

Big match antara versus diprediksi bakal berlangsung menarik karena kedua tim akan sama-sama ingin merebut tiga poin. Apalagi, kedua klub diperkuat banyak pemain muda yang memiliki skill yang mumpuni dan tak jarang menjadi pemain utama di tim masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video