Bupati Mojokerto Raih Penghargaan Nirwasita Tantra dari KLHK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Mojokerto Raih Penghargaan Nirwasita Tantra dari KLHK

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Selasa, 13 Desember 2022 23:00 WIB

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, saat menerima penghargaan Nirwasita Tantra dari KLHK.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, memperoleh penghargaan Nirwasita Tantra Tahun 2021 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ().

Orang nomor satu di ini dianggap berhasil merumuskan, dan menerapkan kebijakan atau program kerja sesuai dengan prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan guna memperbaiki kualitas lingkungan hidup di wilayahnya.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mojokerto Zaqqi kepada bupati di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), Senin (12/12/2022). Pada kesempatan yang sama, DLH Kabupaten Mojokerto juga menggelar penyerahan penghargaan lingkungan hidup dengan berbagai kategori.

Sejumlah kategori itu yakni Peka Kelola, Pusaka Lingkungan, dan Proper untuk perusahaan yang berada di Kabupaten Mojokerto, kategori Sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten Mojokerto, Kategori Sekolah Hijau, dan kategori Desa Berseri.

Secara simbolis, bupati turut berkesempatan untuk menyerahkan penghargaan lingkungan hidup kepada 29 perusahaan dengan kategori Peka Kelola, 5 perusahaan dengan kategori Pusaka Lingkungan, 18 perusahaan dengan kategori Proper, 9 sekolah dengan kategori Sekolah Adiwiyata, 26 sekolah dengan kategori Sekolah Hijau, 2 desa dengan kategori Desa Berseri tingkat Pratama, dan 6 desa dengan kategori Desa Berseri tingkat Kabupaten Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video