Hasil Persebaya vs Persik: Derby Jatim Seri, Macan Putih Perpanjang Rekor Tak Pernah Menang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Persebaya vs Persik: Derby Jatim Seri, Macan Putih Perpanjang Rekor Tak Pernah Menang

Editor: Sigit
Selasa, 13 Desember 2022 17:54 WIB

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Surabaya harus puas bermain imbang dengan Kediri pada laga derby Jawa Timur di pekan ke-14 Liga 1 2022/2023 .

Kedua tim harus puas berbagi angka 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/12/2022) sore WIB.

Dengan hasil ini Surabaya menempati posisi sepuluh klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 17 angka hasil 14 pertandingan. Sementara masih terjerembab di posisi juru kunci dengan torehan 6 poin dari memainkan jumlah laga yang sama.

Pada awal babak pertama, kedua tim langsung memainkan laga dengan tempo dengan tempo tinggi untuk mencetak gol lebih dulu.

Memasuki menit ke-8, Kediri memperoleh hadiah penalti dari wasit Ginanjar Rahman Latif. Pemain 23 tahun tersebut dilanggar oleh salah seorang pemain di dalam kotak penalti.

Arthur Felix yang maju sebagai eksekutor dengan tenang melepaskan bola ke gawang Ernando Ari meski arah bola sempat terbaca. Gol itu membuat Macan Putih unggul 1-0 atas .

Berada di atas angin, tim asuhan Divaldo Alves makin mendominasi permainan karena terus berusaha memperbesar kedudukan.

Pertahanan kerap kali dibuat repot oleh permainan cepat yang diperagakan oleh Kediri.

Hingga menit ke-40, belum mampu mencetak gol penyeimbang meski ada sejumlah peluang yang cukup berbahaya. Hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama, masih memimpin 1-0 atas .

Usai jeda, yang ingin menyamakan kedudukan bermain dengan tempo yang cukup tinggi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video