Hasil BRI LIga 1 Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Juku Eja Jaga Rekor Tak Terkalahkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil BRI LIga 1 Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Juku Eja Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Editor: Sigit
Senin, 12 Desember 2022 18:17 WIB

Bhayangkara FC vs PSM Makassar

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - PSM Makassar harus puas berbagi angka dengan Bhayangkara FC setelah bermain imbang 0-0 dalam lanjutan musim 2022-2023. Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Senin (12/12/2022) sore WIB.

Dengan tambahan satu poin tersebut membuat PSM Makassar berada di puncak klasemen tanpa terkalahkan dengan menorehkan 29 poin dari tiga belas laga. Sementara Bhayangkara FC berada di peringkat empat belas dengan raihan 13 angka.

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro sebenarnya tampil mendominasi pertandingan dengan persentase penguasaan bola mencapai lebih dari 65 persen. Muhammad Hargianto dan kolega juga tercatat melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

Namun, lemahnya penyelesaian akhir membuat The Guardian gagal mengkonversi sejumlah peluang untuk mencetak gol. Kesempatan terbaik juara Liga 1 2017 terjadi di babak kedua di menit ke-67 lewat sepakan keras kaki kanan Sani Rizki.

Menerima umpan terobosan dari sisi kiri, pemain 24 tahun berhasil lolos dari perangkap offside dan langsung melepaskan sepakan kaki kanan setelah menerobos kotak penalti. Sayang, peluang emas itu gagal menghasilkan gol setelah tembakannya mengarah tepat ke kiper PSM Makassar, Reza Arya.

Keputusan Widodo C. P. yang memasukan striker asal Spanyol, Youssef Ezzejjari, pada menit ke-85 belum berhasil memecah kebuntuan. Pemain kelahiran 10 Mei 1993 tampak sangat kesulitan mengembangkan permainan hingga hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video