7 Negara Pendukung LGBT Tumbang Semua, Gagal Masuk Semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

7 Negara Pendukung LGBT Tumbang Semua, Gagal Masuk Semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar

Editor: Tim
Minggu, 11 Desember 2022 22:25 WIB

Harry Kane, Kapten Timnas Inggris tampak memakai ban LGBT di lengannya dengan simbol one love atau 1 love. Foto: instagram/MSN

DOHA, BANGSAONLINE.com – Kekalahan Inggris dari Prancis dengan skor 1-2 pada parempat final Piala Dunia 2022, Minggu, 11 Desember 2022 dini hari WIB, melengkapi negara- yang gagal masuk semifinal. Artinya di semifinal, sudah tak ada lagi yang akan bersaing memperebutkan trofi Piala Dunia 2022. Karena negara-negara  pendukung LGBT itu tumbang semua.

Seperti diberitakan BOLA, LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) sempat mewarnai pemberitaan Piala Dunia Qatar 2022. Negara-negara Eropa pendukung LGBT terus melakukan provokasi mendesak FIFA agar mengizinkan mereka melakukan kampanye LGBT dengan memakai ban pelangi selama kompetisi tersebut. Ban pelangi itu dibungkus dengan kata-kata one love.   

Sebelumnya, Gianni Infantino melarang semua atribut LGBT karena menghormati keputusan dan kepercayaan tuan rumah, Qatar. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video