Dukung Prabowo Jadi Presiden, PP KAMI Kukuhkan PD dan PC di Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Prabowo Jadi Presiden, PP KAMI Kukuhkan PD dan PC di Jatim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 08 Desember 2022 15:42 WIB

Ketua Umum PP KAMI Dukung Prabowo, Bahtiar Sebayang, dan para pengurus PD dan PC KAMI usai dikukuhkan. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Pimpinan Pusat (PP) Komunitas Anak Muda Indonesia () Dukung , Bahtiar Sebayang mengukuhkan pengurus Pimpinan Daerah (PD), dan 4 Pimpinan Cabang (PC) Jatim, Kamis (8/12/2022). Ke-4 PC dimaksud adalah, PC , Lamongan, Surabaya, dan Sidoarjo.

Ketua PD Jawa Timur, Rian Septrianto Maulana, dalam sambutannya menyatakan bahwa, pengukuhan PD dan PC ini untuk mendukung Ketua Umum , Subianto menjadi calon Presiden RI pada .

"Kami bentuk PD dan PC ini untuk memenangkan Pak pada Pilpres 2024," ucap Rian.

Menurut dia, sudah 3 kali maju menjadi calon presiden (Capres) RI. Namun, belum berhasil.

"InsyaAllah, di Pilpres 2024, Pak yang akan terpilih menjadi presiden," tuturnya.

Ia menyebutkan, yang saat ini dipercaya Presiden RI Joko Widodo menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) kinerjanya luar biasa.

"Pak kami nilai sukses dalam menjalankan tugas sebagai Menhan," katanya.

, kata Rian, juga sukses meminpin Partai Geridra. Dan, adalah salah satu figur yang diusulkan menjadi calon presiden dari ketua partai.

"Pak yang diusulkan maju manjadi calon presiden adalah Ketua Partai ," tegas calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil dan Lamongan ini.

Ia mengajak semua pengurus agar terus melakukan kegiatan untuk penggalangan massa untuk memenangkan pada Pilpres 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video