Nahas, Dua Remaja Madiun Luka Parah Akibat Lemparan Batu usai Nonton Futsal di Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nahas, Dua Remaja Madiun Luka Parah Akibat Lemparan Batu usai Nonton Futsal di Ngawi

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 07 Desember 2022 19:39 WIB

ilustrasi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami BS dan MS yang merupakan warga Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, alami luka parah akibat lemparan batu usai melihat pertandingan futsal di Gor Bung Hatta, Minggu (4/12/2022) lalu.

Saat itu, kedua korban hendak pulang melintas di Jalan Raya -Caruban, tepatnya masuk kecamatan Kasreman, tiba-tiba keduanya mendapatkan lemparan batu yang dilakukan oleh ASA dan FF.

"Awalnya kita menerima laporan terjadi penganiayaan dengan dua korban yang semuanya masih anak-anak. Setelah dilakukan penyelidikan diketahui pelakunya juga dua orang yang masih anak-anak juga," jelas Kasatresrim Polres , AKP.Agung Joko Haryono, kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (7/12/2022).

Ia mengatakan, akibat lemparan batu pada korban yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor, keduanya mengalami luka-luka. Bahkan, korban BS, saat ini alami luka yang cukup serius pada bagian kepala, sehingga dirawat di rumah sakit Kota Madiun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video