Innalillahi, Wartawan Senior di Kota Probolinggo Berpulang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Innalillahi, Wartawan Senior di Kota Probolinggo Berpulang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Sugianto
Rabu, 07 Desember 2022 19:21 WIB

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, beserta jajaran dan awak media saat menyemayamkan jenazah Singgih Wijanarko S, salah seorang wartawan senior di Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Salah seorang wartawan senior di Kota , (60), meninggal dunia. Dia dikabarkan berpulang sekira pukul 6.30 WIB, Rabu (7/12/2022).

Pria berkumis yang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia jurnalis itu meninggal karena penyakit lambung yang dideritanya. Meski begitu, dia tetap semangat memburu informasi demi tugasnya sebagai seorang insan pers.

Sebelum berpulang, hampir setiap hari almarhum nongkrong di bascamp museum di Jalan Suroyo. Sikapnya yang luwes dan mudah bergaul itu, sampai saat ini masih membekas di benak kawan-kawan seprofesi.

"Sejak beberapa hari sebelum meninggal, almarhum tidak kelihatan di bascame. Tahu-tahunya ada kabar almarhum meninggal," ujar salah seorang wartawan media Harian, Huda.

Huda mengaku, kabar meninggalnya almarhum membuat dia terkejut. Bahkan sempat tidak percaya. Untuk memastikan kabar duka itu, Huda sempat menghubungi teman-teman seprofesi lainnya.

"Ya, Allah....kabar itu ternyata benar. Saya tidak tahu sakitnya, tiba-tiba ada kabar beliau meninggal," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video