Wabup Mujib Imron Apresisasi Road Show PD IGRA Kabupaten Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Mujib Imron Apresisasi Road Show PD IGRA Kabupaten Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Senin, 05 Desember 2022 23:01 WIB

Program super parenting perdana yang dilaksanakan PD Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Pasuruan di Dusun Jembrung 1 Desa Bulusari.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Upaya Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui program super parenting yang dilaksanakan oleh PD Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA), mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Pasuruan KH. Abd .

Wabup mengaku bangga dengan adanya program super parenting yang dilaksanakan oleh . Apalagi, kegiatan tersebut dilaksanakan di 23 kecamatan melalui roadshow bersama The Naff Education, Training and Consulting Indonesia.

Adapun giat perdana dilaksanakan di Dusun Jembrung 1 Desa Bulusari Kecamatan Gempol. Tampak hadir dalam acara tersebut, beberapa perwakilan guru di wilayah Kecamatan Gemol, camat, serta AKD.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Mujib juga menyampaikan program Pemkab Pasuruan untuk mendukung dan memotivasi para tenaga pendidikan dalam mentransformasi ilmunya pada murid.

Pada 2023, Pemkab Pasuruan akan menaikkan menaikkan insentif para guru RA dari Rp180.000 per bulan menjadi Rp250.000, serta memberikan beasiswa para guru RA untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S1.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video