Gus Edo Ingatkan Kader GPK Selalu Sambung Silaturahmi dengan Ulama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Edo Ingatkan Kader GPK Selalu Sambung Silaturahmi dengan Ulama

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 05 Desember 2022 21:57 WIB

Habib Mahdi saat menerima silaturahmi Gus Edo beserta pengurus GPK Jatim dan Kabupaten Probolinggo. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Kakbah () Jatim, Mujtahidur Ridho, mengingatkan agar para kader untuk selalu bersilaturahmi dengan ulama, karena adalah partai warisan ulama.

Politikus muda yang akrab disapa itu menambahkan, sebagai badan otonom (Banom) partai tak boleh terputus dengan ulama. Hal tersebut adalah suatu kewajiban dalam kondisi apa pun.

" adalah partai warisan ulama. Kader sebagai penerus perjuangan ulama wajib madep, mantep, manut ulama, serta mendengar saran dan nasihat kiai," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (5/12/2022).

Ketua Umum IPNU periode 2003-2006 ini juga menginstruksikan kader untuk selalu melakukan koordinasi dengan struktur partai. Sebagai banom, tidak boleh jalan tanpa koordinasi dengan partai.

Oleh karena itu, mewajibkan pengurus selalu berkomunikasi dengan struktur partai sesuai tingkatan masing-masing. Dengan demikian, sinergi antara partai dengan banom bisa berjalan dengan baik, dan saling berbagi peran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PPP GPK Gus Edo

Berita Terkait

Bangsaonline Video