Lantik Pimpinan Cabang, Ketua Muslimat NU Terpilih Fokus Kepemimpinan dan Organisasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik Pimpinan Cabang, Ketua Muslimat NU Terpilih Fokus Kepemimpinan dan Organisasi

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 05 Desember 2022 20:44 WIB

Ketua Muslimat Nu Ngawi terpilih, Hj. Rozinatul Malihah Ali sambutannya dalam pelantikan Muslimat NU Ngawi, Minggu (5/12/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) menggelar pelantikan pimpinan cabang masa khidmat 2022 - 2027, di aula Rumah Makan dalam Kota , Minggu (4/12/2022) .

Agenda pelantikan pengurus tersebut, dilakukan oleh Pengurus Wilayah Muslimat NU Jatim, Hj. Masruroh Wahid.

"Alhamdulillah mulai hari ini pelantikan pengurus cabang Muslimat telah resmi menjalankan program kerja organisasi. Untuk pengurus terpilih semoga amanah dan selamat bekerja," dalam sambutannya usai melantik pengurus Muslimat NU .

Sementara itu, Ketua Muslimat Nu terpilih, Hj. Rozinatul Malihah Ali mengatakan, kedepannya akan fokus pada program kepemimpinan dan organisasi. Hal ini, akan diawali dari tingkat kecamatan (PAC) secara menyeluruh. Sehingga, anggota Muslimat NU , siap dalam memajukan organisasi dan memiliki peran yang aktif pada kemajuan daerah dengan mendukung kepemimpinan yang ada.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video