Liga Satu Terkesan Dipaksakan, Madura United Kecewa dan Angkat Bicara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Liga Satu Terkesan Dipaksakan, Madura United Kecewa dan Angkat Bicara

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas MS
Minggu, 04 Desember 2022 19:16 WIB

Tim Madura United, Foto: Goal.com

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - kaget dengan PT. LIB yang menjadwalkan lanjutan BRI Liga Satu yang sempat terhenti karena insiden Kanjuruhan, Malang.

Penjadwalan itu, terkesan sangat dipaksakan, pasanya, tim skuad , mendapatkan surat pada Sabtu (3/12/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB, yang akan berlaga pada Senin, (5/12/2022) besok. Sehingga, tim Laskar Sape Kerrab belum ada persiapan yang matang.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ulhaq menuturkan, pihaknya tidak memahami dan mengetahui hal tersebut, adanya laga lanjutan tersebut, pihaknya mendapatkan kabar bahwa Liga Satu akan dilanjutkan.

"Namun kami merupakan tim yang dibentuk profesional dan dikelola secara profesional, jadi kami setelah mendengar isu bahwa liga satu akan bergulir, baru kemudian sekitar jam 21.00 WIB muncul selembar surat dari PT Liga Indonesia yang disitu membuat ketentuan liga akan segera dimulai," terangnya.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ulhaq saat memberikan keterangan kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (4/12/2022)

Menurutnya, pemberitahuan itu, akan dimulai pada minggu depan, namun pada nyatanya, pemberitahuan itu ada pada tanggal yang cukup dekat, yaitu pada 5 Desember 2022. Hal itu, tentunya membuat tim sedih.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video