Polres Ngawi Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Berskala Besar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Ngawi Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Berskala Besar

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 04 Desember 2022 18:58 WIB

Anggota Polres Ngawi, mengamankan sepeda motor yang tidak menggunakan nomor polisi dan tidak dilengkapi surat kendaraan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres bersama dan Kabupaten , menggelar patroli berskala besar guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan, balap liar dan tawuran, serta pengamanan wilayah di Kabupaten .

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera ini, melakukan patroli dan himbauan, serta penindakan kepada para pelanggar lalu lintas.

"Sebanyak 65 personil gabungan dari Polres , Subdenpom V dan diterjunkan melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas kapolres kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (4/12/2022).

Pelaksanaan, operasi gabungan yang dilakukan mulai Sabtu (3/12/2022) malam, hingga Minggu (4/12/2022) dini hari ini, dilakukan di beberapa tempat yang diduga menjadi ajang balap liar dan rawan kamtibmas, seperti di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Thamrin, Yos Sudarso, A. Yani, Ir Soekarno, Siliwangi, PB, Sudirman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video