Dukung Pemulihan Ekonomi Daerah, 3Second Family Store Tulungagung Rekrut 80 Persen Karyawan Lokal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Pemulihan Ekonomi Daerah, 3Second Family Store Tulungagung Rekrut 80 Persen Karyawan Lokal

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Feri Wahyudi
Minggu, 04 Desember 2022 18:44 WIB

Sekretaris Camat Tulungagung, Yudi Irwanto, bersama Head of Promotion 3 Second, Dadang Sofyan, ketika memotong pita sebagai tanda dibukanya gerai baru.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Pemkab tengah berupaya untuk mendorong laju pertumbuhan ekonomi pascapandemi dengan mempermudah investasi di pusat perdagangan. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Camat , Yudi Irwanto, atas beroperasinya Family Store.

"Kita mendukung investasi seperti ini, karena dapat memulihkan ekonomi dan membangkitkan ekonomi masyarakat pasca pandemi," ujarnya usai menggunting pita ketika pembukaan gerai baru di Jalan Ahmad Yani Timur , Sabtu (3/12/2022).

Ia mengatakan bahwa dengan adanya pengembangan bisnis dari perusahaan fesyen tersebut, lapangan pekerjaan bagi pemuda di terbuka lebar, sehingga dalam proses pemulihan ekonomi pascapandemi pada sektor manusia, sosial, dan fisik mulai beranjak naik.

"80 persen pegawainya itu warga , ini yang kita sebut sebagai percepatan pemilihan ekonomi, karena dampaknya langsung dirasakan masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Head of Promotion , Dadang Sofyan, menyebut kehadiran gerai baru di ini dapat membantu masyarakat dari sisi ekonominya, sebab dalam perekrutan karyawan lebih banyak untuk putra daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video