Pemkab Jember Promosikan Hasil Bumi dan Kerajinan Dalam Ajang AITIS 2015 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Jember Promosikan Hasil Bumi dan Kerajinan Dalam Ajang AITIS 2015

Senin, 18 Mei 2015 01:29 WIB

Berpose bersama Kepala SKPD Pemkab Jember, saat menghadiri acara APKASI International Trade and Investment Summit (AITIS) 2015. (foto: yudi/BANGSAONLINE)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam acara APKASI International Trade and Investment Summit (AITIS) 2015 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Kabupaten Jember memromosikan potensi milik Jember.

Acara ini merupakan kegiatan promosi prospek bisnis dan investasi Indonesia di sektor pertambangan dan energi, pariwisata dan produk kreatif, pertanian dan perkebunan, kelautan, serta infrastruktur yang dikemas menjadi forum bisnis dan pameran.

Pameran dibuka secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, pada Rabu (13/5) dan berlangsung selama 3 hari, sampai Jumat (15/5).

Tujuan kegiatan yang melibatkan pemerintah daerah seluruh Indonesia, kementerian, dan BUMN ini, diharapkan dapat menjadi ajang promosi dan diskusi antara pemerintah daerah dengan para pengusaha nasional dan internasional, untuk memromosikan berbagai peluang perdagangan dan investasi.

Berkenaan masih dalam suasana Konferensi Asia Afrika, diharapkan kegiatan ini dapat memertemukan potensi daerah dengan para pengusaha dari ASEAN, Asia dan Afrika.

Melalui stand yang menampilkan talent JFC (Jember Fashion Carnaval) dan Gus - Ning Jember, Kabupaten Jember memamerkan berbagai produk khas Jember seperti batik, potensi perkebunan, potensi pertanian, dll.

Stand Kabupaten Jember mendapat sambutan meriah dari pengunjung. Para pengunjung antusias untuk bertanya mengenai gelaran JFC, yang akan dihelat pada bulan Agustus mendatang. Tak lupa pengunjung menyempatkan diri untuk berfoto bersama talent JFC. “Stand kita sangat menarik dan diminati pengunjung terutama karena kehadiran JFC,” Kata Kabag Humas Pemkab Jember Ir Zainal Abidin MM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab jember Apkasi

Berita Terkait

Bangsaonline Video