DWP Kota Kediri Peringati HUT ke-23 dengan Aksi Sosial untuk Korban Gempa di Cianjur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DWP Kota Kediri Peringati HUT ke-23 dengan Aksi Sosial untuk Korban Gempa di Cianjur

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 01 Desember 2022 21:34 WIB

Sekdakot Kediri, Bagus Alit, saat menyerahkan tali asih untuk anggota dan istri ASN yang sudah purnatugas. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com Persatuan (DWP) Kota menggelar bakti sosial untuk korban gempa bumi di , Jawa Barat, saat puncak peringatan HUT ke-23, Kamis (1/12/2022). Acara yang berlangsung di Ruang Joyoboyo Balai Kota itu bertajuk 'Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital'.

"Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan HUT Kota tahun ini. Di antaranya pelatihan membuat software, hidangan pembuka, seminar kewirausahaan, sunatan massal putra anggota DWP, ziarah ke TMP Joyoboyo, serta donor darah," kata Ketua DWP Kota , Novita Bagus Alit.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman pengurus yang sudah mendukung kegiatan dan diharapkan dari mereka juga memberi sumbangsih dan manfaat ke anggota-anggotanya yang lain,” imbuhnya

Novita berharap, peringatan hari jadi DWP Kota tahun ini dapat memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi, serta sebagai wujud dukungan organisasi sebagai mitra pemerintah.

Selain itu, para anggota diminta untuk meningkatkan kinerja dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya, serta meningkatkan kepedulian dan kesetiakawanan sosial mendukung dan turut berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah.

“Harapan kita untuk semua anggota DWP bisa lebih cerdas untuk keluarga, masyarakat dan Pemkot . Maksudnya bisa mendukung suami, berkarir dan berkontribusi membangun Kota . Kita dari memiliki tugas membina istri ASN agar menjadi istri yang lebih baik serta dapat membina wanita-wanita di sekitarnya dan masyarakat,” urai Novita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video