Revitalisasi Taman Patung Letda Sucipto Mangkrak, Dewan Panggil Pemkab Tuban dan Bank Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Revitalisasi Taman Patung Letda Sucipto Mangkrak, Dewan Panggil Pemkab Tuban dan Bank Jatim

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 01 Desember 2022 21:32 WIB

Taman Patung Letda Sucipto di Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Progres pengerjaan proyek revitalisasi Taman Patung Letda Sucipto di Kabupaten mangkrak. Dalam beberapa hari terakhir, tidak tampak pekerja yang memperbaiki di taman sekitar gedung DPRD tersebut.

Bangunan yang sebelumnya merupakan air mancur itu, masih rata dengan tanah, belum ada progres pengerjaan. Di sekitar lokasi, juga masih terpasang rambu lalu lintas sebagai pembatas.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD , H. Mohammad Miyadi mendesak agar pengerjaan revitalisasi itu segera diselesaikan. Sebab, proyek tersebut diperkirakan menelan anggaran sekitar Rp90 juta dari P-APBD tahun 2022.

"Tergantung nanti siapa yang membenahi, bisa berkoordinasi dengan pemkab untuk segera diperbaiki. Karena waktunya tersisa satu bulan," kata saat dikonfirmasi, Kamis (1/12/2022).

Politisi senior PKB ini menuturkan, jika tidak rampung pada tahun ini, maka pihaknya akan memanggil dinas terkait dan untuk berkoordinasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video