Diikuti 25 Kontingen se-Jatim, Kejurprov Bola Voli Indoor Junior 2022 Digelar di Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diikuti 25 Kontingen se-Jatim, Kejurprov Bola Voli Indoor Junior 2022 Digelar di Gresik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 01 Desember 2022 17:22 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, dan Dirut PT Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo, saat pembukaan Kejurprov bola voli. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) bola indoor junior Jawa Timur tahun ini. Ajang tersebut berlangsung di GOR Tri Dharma Petrokimia , dan Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) yang dijadwalkan mulai hari ini, Kamis (1/12/2022) hingga Rabu (7/12/2022).

Sebanyak 23 tim putra dan 16 tim putri dari 25 kontingen yang berasal dari kabupaten dan kota di Jawa Timur turut mengambil peran. Mereka akan berlaga untuk menjadi yang terbaik dalam ajang Kejurprov.

Bupati , Fandi Akhmad Yani, hadir mengikuti pembukaan Kejurprov Bola Voli Indoor Junior 2022. Ia mengatakan bahwa momen kejuaraan semacam ini adalah kesempatan bagi atlet untuk mengembangkan diri.

"Mudah-mudahan ini menjadi awal dari kesuksesan para atlet," ucapnya.

Ia juga berpesan pada para atlet untuk terus menjunjung sportivitas, tetap fokus dan penuh semangat dalam bertanding.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video