Danrem 084/BJ Berikan Wawasan Kebangsaan kepada Generasi Muda Milenial Inovatif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Danrem 084/BJ Berikan Wawasan Kebangsaan kepada Generasi Muda Milenial Inovatif

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Kamis, 01 Desember 2022 16:23 WIB

Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat yang digelar di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No.1 Surabaya, dihadiri langsung oleh Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, Kamis (1/12/2022).

Dalam kesempatan itu, ia memberikan materi wawasan kebangsaan yang menjadi bagian dari program kerja bidang teritorial semester II tahun anggaran 2022. Tema yang diambil adalah generasi muda sebagai wirausaha milenial inovatif berwawasan kebangsaan.

Materi itu diberikan kepada peserta yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, serta generasi muda sebagai wirausaha milenial inovatif. 

Dalam paparannya, danrem menyampaikan pentingnya peran setiap warga mempertahankan eksistensi suatu negara, baik melalui sikap maupun perilakunya.

"Jika warga negaranya aktif dan peduli terhadap kemajuan bangsanya, maka kelangsungan hidup bangsanya akan tetap terpelihara," katanya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video