Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Polres Ngawi Gelar Pelatihan Kemampuan Etika Budaya Melayani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Polres Ngawi Gelar Pelatihan Kemampuan Etika Budaya Melayani

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 01 Desember 2022 13:42 WIB

Anggota Polres Ngawi bersama kapolres dan narasumber foto bersama usai kegiatan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan profesionalisme anggota, Polres Ngawi menggelar pelatihan kemampuan etika budaya melayani bertempat di Ruwang Guyup mapolres setempat, Rabu (30/11/2022) kemarin.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan tujuan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kepuasan atas pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat.

Karena itu, pihaknya mengundang corporate trainer dan nasional Dian Saputra sebagai narasumber. Dengan harapan, para Anggota Polres Ngawi dapat memberikan dalam pelayanan masyarakat dan rekan kerja dengan senyum dan sikap yang baik.

Ada 75 orang yang mengikuti pelatihan ini, terdiri dari pejabat utama, anggota polres, dan polsek jajaran.

"Seluruh sumber daya manusia yang ada sangat berperan penting dalam menyukseskan pelayanan publik di Polres Ngawi. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah timbulnya komplain dari masyarakat terhadap pelayanan anggota atau petugas," jelas saat membuka kegiatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video