Lagi, Bhayangkari Polda Metro Jaya Kirim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan ke Cianjur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi, Bhayangkari Polda Metro Jaya Kirim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan ke Cianjur

Editor: Tim
Selasa, 29 November 2022 20:09 WIB

SiapBergerak bersama Bhayangkari Polda Metro Jaya saat memberangkatkan relawan dan bantuan untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - SiapBergerak bersama Bhayangkari (PMJ) kembali bergerak menuju untuk mengirimkan relawan beserta bantuan kemanusiaan kepada korban , Selasa (29/11/2022).

Agenda yang berlangsung di Lapangan Ditkrimsus itu dipimpin oleh Kabidokkes PMJ, Hery Wijatmoko; Kor Spripim, Iver Mannosoh; Kepala Posko Relawan PMJ Supriyanto, Zaky Ramadhan dan Devie Rahmawati dari SiapBergerak.

“Setelah mengirimkan bantuan beberapa saat lalu, kami kemudian mendapati adanya kebutuhan yang urgen untuk dikirimkan ke yaitu kebutuhan relawan juga kebutuhan air bersih dan toilet bagi petugas medis, pasien korban, dan juga pengungsi," kata Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Adit M Fadil Imran.

"Oleh karenanya, hari ini kami mengirimkan 5 toilet portable serta tangka air yang siap melayani petugas kesehatan, pasien, keluarga pasien serta para pengungsi yang kesulitan air,” tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video