Kepala DPMD Jatim Ungkap Maksud dari BBGRM XIX dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 di Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala DPMD Jatim Ungkap Maksud dari BBGRM XIX dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 di Jember

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 28 November 2022 21:55 WIB

Kepala DPMD Jatim, Soekaryo, saat melaporkan kegiatan BBGRM XIX dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 di Jember. Foto: YUDI INDRAWAN/BANGSAONLINE

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kepala DPMD Jatim, , menyampaikan maksud dari diselenggarakannya Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIX dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 di , Senin (28/11/2022). 

Ia mengatakan bahwa, puncak acara yang berlangsung di GOR PKPSO adalah sebagai upaya pelestarian kebiasaan mulia masyarakat Indonesia yang menguatkan persatuan dan kesatuan.

"Saling terbuka, saling mendukung, dan saling membantu di antara sesamanya, dengan gotong royong dalam pembangunan di berbagai bidang," ujarnya.

Menurut dia, dengan tetap melestarikan budaya gotong royong, masyarakat akan semakin banyak terlibat dalam pembangunan negeri, dan tata kelola pemerintahan.

"Tujuannya adalah untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat, dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan gotong royong, dalam penguatan integritas sosial menuju Jawa Timur maju, sejahtera," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video