Buka Lomba Drumband, Gus Ipul Ajak Warga Kota Pasuruan Bersama-sama Jadi Tuan Rumah MTQ Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Lomba Drumband, Gus Ipul Ajak Warga Kota Pasuruan Bersama-sama Jadi Tuan Rumah MTQ Jatim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ardianzah
Minggu, 27 November 2022 16:25 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat membuka Lomba Drumband tingkat TK dan SD di GOR Untung Suropati.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Saifullah Yusuf mengingatkan bahwa pada 2023 Kota akan menjadi tuan rumah Tingkat Provinsi Jawa Timur ke-XXX. Karena itu, ia mengajak masyarakat Kota mendukung suksesnya acara itu dengan menjadi tuan rumah yang baik.

Hal itu disampaikan , sapaan Wali Kota , saat membuka tingkat TK dan SD memperebutkan piala wali kota tahun 2022.

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Pemkot dengan Keluarga Besar Ikatan Indonesia. Agenda tersebut berlangsung di GOR Untung Suropati Kota . Minggu (27/11/2022).

“Saya ajak semuanya supaya bisa menjadi tuan rumah yang baik. Mari bikin kesan yang baik untuk 4.000 peserta yang akan tinggal selama satu minggu di Kota . Tuan rumah yang baik diawali dengan resik toiletnya, dapurnya, kamarnya, ruang tamunya, lingkungannya, dan halamannya. Agar Kota makin bersih dan nyaman untuk semua kalangan,” paparnya.

Kemudian, dia juga mengajak peserta dan penonton untuk menyanyikan lagu resik-resik. turut berterima kasih kepada panitia dan pengurus Persatuan Indonesia (PDBI) Kota .

“Terima kasih kepada kadis pendidikan, kadis parpora, serta seluruh pimpinan yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya.

Wali kota memberikan apresiasi yang tinggi kepada kepala sekolah, guru, pelatih drumband, khususnya orang tua yang mendampingi peserta serta seluruh peserta atas partisipasi memeriahkan wali kota cup tahun ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video