Bakesbangpol Jember Launching Aplikasi JKrep dan JMars, ini Kegunaannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bakesbangpol Jember Launching Aplikasi JKrep dan JMars, ini Kegunaannya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Sabtu, 26 November 2022 18:25 WIB

Asisten Kabupaten Jember Zamroni (tengah) saat meluncurkan dua aplikasi bakesbangpol ditandai dengan peletakan telapak tangan pada layar sentuh.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemkab Jember melalui bakesbangpol melakukan terobosan untuk mewujudkan transformasi digital dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Terobosan tersebut berupa dua aplikasi yang di-launching oleh Asisten Kabupaten Jember Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Zamroni, di Kantor Bakesbangpol Jember, Jumat (25/11) malam.

Dua aplikasi tersebut, yaitu, (Jember Kesbangpol Rekomendasi Penelitian) dan (Jember Membangun bersama Organisasi Kemasyarakatan). Menurutnya, launching dua aplikasi tersebut untuk meningkatkan layanan menjadi lebih mudah, murah, dan nyaman, melalui digitalisasi.

"Kehidupan baru dengan adanya jaringan internet telah semakin memudahkan segala aktivitas kehidupan sehari- hari," ungkapnya saat sambutan.

Ia menyadari, di era digital ini masyarakat tidak bisa terlepas dari perangkat elektronik yang memudahkan segala aktivitas. Apalagi sejak adanya pandemi Covid-19, yang mempercepat digitalisasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video