Hadiri HUT ke-11 Nasdem, Bupati Gresik Bagi Motor dan Ajak Menangkan Amelia Anwar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri HUT ke-11 Nasdem, Bupati Gresik Bagi Motor dan Ajak Menangkan Amelia Anwar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 26 November 2022 18:13 WIB

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama Ketua DPD Nasdem Gresik Saiful Anwar dan para pengurus pada acara peringatan HUT Nasdem ke-11. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - menghadiri peringatan HUT ke-11 Partai Nasdem di Hotel Horison Gresik, Sabtu (26/11/2022).

Dalam kesempatan itu, bupati didapuk untuk menyerahkan kunci 18 sepeda motor secara simbolis kepada 18 Ketua DPC Nasdem se-Kabupaten Gresik.

Penyerahan disaksikan langsung oleh Ketua DPD ,Saiful Anwar, Sekretaris Ainul Fuad, Bendahara Nur Rachmad Yani Hidayatullah, serta ratusan pengurus DPD, DPC, DPRT, hingga kader se-Kabupaten Gresik.

Bupati menyampaikan bahwa pemberian motor untuk 18 DPC Nasdem se-Kabupaten Gresik untuk membantu operasional. "Untuk membantu tugas-tugas partai. Untuk membantu melayani masyarakat," katanya.

Ia mendoakan agar di HUT ke-11, makin besar. "Semoga tambah kursi. Tambah suara," harapnya.

Bupati Yani juga mengajak kader Nasdem memenangkan Ketua Milenial DPD , Amelia Firnanda Anwar, yang akan maju calon legislatif (caleg) DPR RI dari dapil Gresik dan Lamongan.

"Antarkan Ananda Amelia duduk di kursi DPR RI. Kalau ada warga Gresik sendiri, ngapain pilih orang lain. Siap menangkan Amelia?," tanya bupati yang dijawab 'siap' oleh ratusan pengurus dan kader Nasdem.

"Kalau orang kita sendiri yang jadi anggota DPR maupun DPRD kan enak. Ketika disambati bisa," imbuhnya.

Bupati juga berharap Nasdem tetap memiliki semangat sama, yaitu berjuang untuk masyarakat dengan mewujudkan program-program nawa karsa yang tertuang di RPJMD.

Antara lain, UHC (universal health coverage), program keluarga harapan (PKH) inklusif, serta program lain.

"Nawa karsa untuk kepentingan masyarakat, menebar kebaikan. Silakan partai Nasdem, PAN, PDIP, dan lainnya manfaatkan dengan baju partai masing-masing. Silakan ambil, manfaatkan," pungkasnya.

Sementara itu, Saiful Anwar menyampaikan komitmen  dalam membantu Pemkab Gresik di bawah kepemimpinan Bupati dan Wabup Aminatun Habibah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video